Running Text

Free Konsultasi Pembuatan System Telepon/PABX

NVR mini


Network Video Recording atau yang sering disingkat dengan NVR adalah sebuah media perekaman file Video dan Audio kedalam media penyimpanan, semisal HDD, terhadap satu atau lebih camera yang terhubung dalam sebuah jaringan / Network yang berbasis TCP/IP.
NVR sendiri dibagi dalam dua bentuk yaitu software dan NVR Mini berupa mini server.
NVR yang berbentuk software support dengan systen operasi windows. Sehingga kita dapat mengintaall dalam sebuah PC yang menggunakan OS windows. Perlu diingat disini adalah bahwa aplikasi pada NVR bersifat sebagai server sehingga dibutukan beberapa persyaratan (spesifikasi) khusus dalam membangun system ini supaya bekerja maksimal.
Sedangkan NVR yang berupa Mini Server berbentuk kotak (seperti CPU) ukuran kecil. Didalamnya sudah embeded dengan Linux Operating System. Satu yang perlu dipersiapan adalah HDD. Karena untuk NVR mini HDD terrpisah dengan unit.
Alasan dipisahkan HDD unit dengan NVR mini adalah supaya costumer bisa menyesuiakan kebutuhan Storage nya sesuai kebutuhan.

NVR tidak sebatas itu saja, didalam NVR (baik yang software maupun yang Mini Server) include didalamnya beberapa Fitur menarik yang sangtat berguna terutama untuk kebutuhan system keamanan melalui media kamera (CCTV System).

Jika anda tertarik untuk detail product dan harga. Silahkan ajukan penawaran melalui Mitra Dealer IT Comm Terdekat.
Atau untuk konsultasi silahkan hubungsi saya via YM atau email.

Untuk Detail Feature pada NVR terutama yang didistribusikan oleh IT Comm (merk Nuuo) akan saya ulas pada waktu yang lain.


Salam
Noor Syamsu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar