Running Text

Free Konsultasi Pembuatan System Telepon/PABX

Panasonic KX-NT700

Seperti kita ketahui bersama komunikasi data (dengan ketersediaan Internet yang makin mudah) membuat segalanya makin efektif dan efisien. Untuk itu memaksimalkan jalur data adalah prioritas.
Rapat yang biasanya harus menghadirkan banyak orang dalam satu tempat bisa kita ganti dengan menggunakan system Telekonferensi jarak jauh.

Panasonic Telecommunication mempunyai satu produk yang sangat cocok digunakan untuk melakukan Telekonferensi.   
Produk tersebut adalah KX-NT700. Device ini memiliki berbagai interkoneksi port, yaitu: Analog Fix Line (PSTN/PBX), VoIP (SIP-Extension), Audio USB dan Analog Audio In/Out.

Dengan perangkat ini kita bisa melakukan Teleconferensi dan menggabungkan antara saluran telepon (PSTN) dengan Voip (Voice Over IP). 
Voip disini tidak hanya pada account yang terprogram pada unit (SIP-Ext), namun juga bisa juga VOIP yang terpasang pada Komputer anda (misal; Skype, YM, G-Talk dll). Dengan kata lain berfungsi juga sebagai Voice Media Gateway.

Perangkat ini juga support koneksi antar KX-NT700 (max 3 unit koneksi) yang biasa disebut dengan Peer to Peer Connection.

Bentuk yang sangat Sederhana namun Elegan dilengkapi dengan 4 Sensitif Microphone di setiap sudutnya membuat unit ini peka menerima suara dan mengakomodirnya dari segala arah. Selain juga bisa di expand untuk lebih meningkatkan jangkauan microphone nya (mic expand terpisah).

Untuk media Video nya agan-agan bisa menggunakan IP Camera Panasonic sebagai unit Integrasinya. Demikian sekilas produk ini semoga bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar